Cara Membuat Slide Pada Microsoft Power Point

Cara Membuat Slide Pada Microsoft Power Point

Cara Membuat Slide Pada Microsoft Power Point

PowerPoint atau Microsoft OfficePowerPoint atau PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi dalam bentuk slide. Dalam pembuatan slide power point tersebut kita tidak sembarangan dalam proses pembuatan slide power point. Karena, jika kita membuat slide dengan asal-asalan dan tidak mengetahui cara yang benar dalam pembuatan slide maka proses itu hanya akan membuat kita kesusahan. Disisi lain microsoft power point itu sendiri dibuat untuk mempermudah pekerjaan kita bukan untuk mempersulit pekerjaan kita. Berikut adalah langkah-langkah dalam pembuatan slide pada power point, antara lain :
1.      Membuka aplikasi microsoft power point
Hal yang pertama dilakukan adalah membuka terlebih dahulu aplikasi microsoft power point-Nya. untuk lebih memudahkan kita dalam membuat slide sebaiknya kita harus mengetahui tools - toolsnya terlebih dahulu
2.      Menentukan tema
Hal yang kedua yang harus kita lakukan adalah menentukan tema terlebih dahulu. Untuk memilih tema sendiri, pada microsoft power point terdapat beberapa tema yang menarik. Untuk menentukannya kita tingga klik menu Design.
3.      Menentukan point-point yang akan kita bahas
Hal yang ketiga adalah menentukan point-point dari data yang akan kita bahas pada power point.
4.      Membuat animasi tulisan pada slide-slide microsoft point
Berikutnya adalah membuat animasi pada tulisan agar lebih menarik. Untuk mengedit tulisan itu sendiri ada pada menu animations.

Load disqus comments

0 komentar